MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Wisata Riau Fantasy Pekanbaru

Puncaklangkisau.com - Riau Fantasy yang ada di Pekanbaru adalah sebuah tempat wisata dan hiburan bagi keluarga pada saat berakhir pekan atau pada saat musim liburan tiba. Selain itu tempat wisata riau fantasy bisa juga di jadikan  sebagai tempat wisata alternatif dalam kota sehingga masyarakat pekanbaru jika ingin berwisata tidak perlu lagi repot-repot pergi jauh keluar kota. Riau Fantasy menawarkan wahana wisata kering dan wisata air yang merupakan terlengkap dan terbesar di wilayah provinsi Riau khususnya di Pekanbaru.

Riau Fantasy

Tempat wisata Riau fantasy ini memiliki area yang luasnya yaitu sekitar 6.5 hektare. Di tempat wisata ini para pengunjung bisa mandi sepuasnya, karena di tempat ini di sediakan beberapa kolam renang dengan berbagai macam ukuran. Kolam untuk orang dewasa mempunyai kedalaman sekitar 1,5 meter, sedangkan kolam untuk anak-anak berukuran sekitar 30 Cm.

Selain kolam renang, wahana air lainnya adalah di sana juga telah disediakan sebuah ember berukuran besar dan mampu menampung sekitar 3000 liter air. Jika air dalam ember tersebut sudah penuh maka secara otomatis air dalam ember akan tumbah dan mengguyur pengunjung yang ada di bawahnya. Dan banyak lagi berbagai macam permainan air lainnya.

Riau Fantasy di Pekanbaru

Jika anda tidak suka dengan wahana air maka anda bisa bersenang-senang dengan bermain di wahana kering seperti roller coaster, boomber car, family swinger, ferrish wheel dan permainan kering modern lainnya. Karena di riau fantasy ini banyak terdapat wahana modern yang bisanya hanya di temukan di Jakarta atau di luar negeri, tapi sekarang tidak lagi karena wahana modern tersebut sudah ada di Pekanbaru.

Untuk harga tiket pada hari libur pengunjung bisa membeli tiket seharga Rp.70.000/orang dan hari biasa tiket bisa di dapatkan dengan harga Rp.60.000/orang. Riau fantasy buka setiap harinya pada hari biasa di mulai pukul 13.00 sampai dengan 18.00 dan pada hari libur dibuka pukul 09.00 sampai dengan 18.00 wib.

Untuk masalah keamanan tidak perlu diragukan lagi, Riau fantasy menyediakan life guard yang selalu memperhatikan pengunjung yang sedang berenang. Dan lebih hebatnya lagi seluruh pengunjung di lindungi dengan asuransi jika terjadi kecelakaan dan pasti nya itu membuat pengunjung semakin merasa nyaman. Selain itu seluruh area sudah di lengkapi dengan pengawasan cctv dan jaringan wifi gratis.
Share This Article :
50963148598017446